Selasa, 04 Maret 2014

kado si loko

Dalam rangka mewujudkan komitmen perusahaan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan di dalam menggunakan jasa kereta api. Maka PT. Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan program loyalty: "KADO SI LOKO", yang bertujuan agar: pelanggan selalu setia dan merasakan manfaat tambahan menggunakan jasa Kereta Api (KA).

Kado Si Loko adalah program reward bagi pelanggan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dimana setiap pelanggan yang sudah mendaftar menjadi member dan membeli tiket kereta api, maka secara otomatis akan mendapat / menambah poin. Poin akan didapat melalui pembelian tiket KA komersial seharga kelipatan Rp.10,000,-. Setiap kelipatan Rp.10,000,- mendapatkan 1 poin. Nilai konversi 1 poin adalah Rp.500,- (Contohnya bila member membeli tiket seharga Rp.100,000,- maka pelanggan mendapat 10 poin senilai Rp.5000,- yang apabila diakumulasi sampai sejumlah Rp25,000,- dapat dimanfaatkan sebagai diskon pembelian tiket KA atau tiket gratis bila jumlah poin cukup). Cara memanfaatkan poin diskon tiket KA Kado Si Loko dengan menyebutkan no HP (sebagai no member) pada petugas loket saat membeli tiket.

Untuk menjadi member program Kado Si Loko ini, pelanggan cukup melakukan pendaftaran di Customer Service on Station di stasiun - stasiun besar dan Contact Center 121 (24 jam). Setelah mendaftar, pelanggan akan memperoleh nomor ID member Kado Si Loko, yaitu No handphone pelanggan. Member dapat memperoleh informasi poin melalui Customer Service on Station, Contact Center 121 (24 jam). Informasi saldo poin secara otomatis akan tercetak di tiket. Saat ini data penumpang yang menjadi member Kado Si Loko sudah mencapai 2 juta pelanggan/member.

Program Kado Si Loko ini sangat bermanfaat bagi pelanggan yaitu mempermudah proses transaksi pemesanan/pembelian tiket karena member hanya perlu menyebutkan nomor handphone kepada petugas loket, selain itu dimasa depan dalam pengembangan programnya pelanggan akan mendapatkan info-info terbaru mengenai promosi PT Kereta Api Indonesia (Persero). Member juga akan mendapatkan informasi terbaru mengenai merchant-merchant yang bekerja sama untuk program diskon Kado Si Loko.

Informasi program Kado Si Loko:
Contact Center 121 (24 jam). Melalui HP: 021-121, PSTN: 121, Twitter: @KAI121.
Email: kontak_pelanggan@kereta-api.co.id.

PT. Kereta Api Indonesia (Persero) © 2013 Authorised by Web Team Information System

Tidak ada komentar:

Posting Komentar