Buavita Dukung Komitmen Hidup Sehat Melalui ”Be Frutarian: Small Actions, BIG Difference”
Setelah sukses menggelar kampanye ’Be Frutarian’ sejak lima tahun lalu, hari ini Buavita, brand jus kemasan produksi PT Unilever Indonesia Tbk. yang peduli akan vitalitas masyarakat, kembali meluncurkan kampanye bertajuk “Be Frutarian: Small Actions, BIG Difference”.
Jakarta, 30 April 2013 – Setelah sukses menggelar kampanye ’Be Frutarian’ sejak lima tahun lalu, hari ini Buavita, brand jus kemasan produksi PT Unilever Indonesia Tbk. yang peduli akan vitalitas masyarakat, kembali meluncurkan kampanye bertajuk “Be Frutarian: Small Actions, BIG Difference”. Kampanye lanjutan ini diluncurkan sebagai wadah dan fasilitas lengkap bagi masyarakat yang ingin memulai gaya hidup sehat. Selama ini, kampanye ’Be Frutarian’ telah berhasil membentuk komunitas yang terus membawa pesan-pesan positif tentang gaya hidup sehat dengan mempopulerkan kekayaan manfaat buah untuk tubuh.
Arya Bahupringga, Senior Brand Manager Buavita mengatakan, “Kampanye ’Be Frutarian: Small Actions, BIG Difference’ kami adakan karena Buavita melihat kecenderungan gaya hidup dan kebiasaan masyarakat Indonesia yang masih jauh dari standar ideal untuk mencapai hidup sehat, baik itu pola makan atau variasi makanan yang belum seimbang dan kurangnya aktivitas fisik atau olahraga. Padahal keduanya cepat atau lambat akan berpengaruh pada kesehatan dan vitalitas kita sehari-hari.”
Pemerintah dan dan pakar kesehatan pada saat yang sama makin menggalakkan Pedoman Umum Gizi Seimbang (PUGS), sebagai sebuah pedoman yang menyatakan bahwa dua dari empat pilar kesehatan yang harus dipenuhi seseorang untuk dapat menjalankan hidup sehat meliputi: mengonsumsi makanan bervariasi sesuai kebutuhan dan melakukan aktivitas fisik secara teratur dan terukur. Namun sangat disayangkan, komitmen masyarakat untuk melakukan keduanya masih sangat rendah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar