Sabtu, 27 September 2014

Majalah Garuda

Garuda juga memperkenalkan In-Flight Magazine yang bernama "Colors" yang memiliki oplah sebanyak 60.000 eksemplar dan didistribusikan pada seluruh penerbangan Garuda Indonesia. Hal ini diterbitkan sebagai media on-board eksklusif dengan cerita perjalanan menarik di tujuan di seluruh nusantara, fitur, wawancara dengan orang Indonesia terkenal dan artikel gaya hidup pada makanan, perjalanan dan keindahan serta budaya.
Garuda In-Flight Magazine memiliki lebih dari 900.000 pembaca per bulan, termasuk A dan A + pengusaha / wanita, profesi, pengusaha, dan wisatawan kelas atas.
Garuda pesawat terbang Majalah ini diterbitkan di bawah lisensi untuk Garuda Indonesia oleh PT Indo Multi Media
Sirkulasi dan Distribusi Sebanyak 60.000 eksemplar Garuda In-Flight Magazine - Inggris / Versi Indonesia dan 30.000 eksemplar Garuda In-Flight Magazine Versi Jepang dan Mawaddah (Arab) didistribusikan gratis pada setiap bulan, sebagai berikut:
  1. Semua penerbangan Garuda Indonesia tujuan internasional dan domestik.
  2. Garuda Indonesia Executive Lounge di Bandara seluruh Indonesia.
  3. Semua pemegang Kartu Platinum GarudaMiles.
Struktur kelompok percetakan adalah sebagai berikut:
  • Indo Manca Media menerbitkan Jakarta JAVA KINI serta Jakarta Java DiningJakarta Expat Directory dan Seri Peta Jakarta, Banten, Bandung & Jawa Barat; Yogyakarta & Jawa Tengah; Surabaya & Jawa Timur; Peta Golf, Peta Hiburan Jakarta dan lainnya terkait majalah Jakarta & Java.
  • Media Wisata Dewata yang mempublikasikan lengan IMM di Bali dan menerbitkan Hello BaliBali DiningBali Tourism Board's Map Series dan lainnya yang terkait Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar